Ibunda Ungkap Betapa Paniknya Keluarga Saat Ayu Tingting Jatuh Sakit - JagoDangdut

Ibunda Ungkap Betapa Paniknya Keluarga Saat Ayu Tingting Jatuh Sakit

Ayu Tingting jatuh sakit
Sumber :
Share :

JagoDangdut –Salah satu pedangdut sukses tanah air, Ayu Ting Ting dikabarkan sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit.Sang ibunda, Umi Kalsum, mengungkapkan kesedihannya melihat perjuangan sang anak yang meski lemah dan sakit, namun tetap getol bekerja.

Namun, karena keadaannya tidak memungkinkan dirawat di rumah, Ayu Ting Ting akhirnya meminta untuk pindah ke rumah sakit. Tiba di sana, ibu satu anak ini sampai menggunakan kursi roda.

"Hari Kamis, 20 Oktober jam 9 pagi panik sedih pastinya, ibu ayah melihat keadaan kamu yang cukup lemas terbaring dirumah enggak mau di bawa ke rumah sakit," tulis Umi Kalsum di akun Instagramnya @mom_ayting92_, dikutip Senin 24 Oktober 2022.

Ayu Ting Ting rilis single baru
Foto :
  • YouTube: Swara Bintang

Dalam unggahan Umi Kalsum ia juga menceritakan soal betapa paniknya keluarga saat Ayu Ting Ting jatuh sakit. Umi Kalsum membagikan kondisi Ayu ketika tak berdaya di unggahan Instagramnya. Salah satu tangan Ayu Ting Ting juga tampak menggunakan infus.

Namun, ibu dua anak tersebut tetap bersyukur karena karena Ayu Tingting hanya butuh istirahat dan di rawat di rumah sakit selama dua malam. "Alhamdulilah y Allah apapun yang kamu berikan sehat ataupun sakit hambamu selalu bersyukur apapun yang di alamin anakku ini dia jadi bisa istirahat walaupun cuma 2 malam cukup buat dia mempunyai tenaga sehat kembali walaupun terlihat masih lemes untuk beraktifitas dan tanggung jawabnya dengan pekerjaannya yang sudah di depan mata harus dia lakukan," sambungnya lagi.

Ayu Tingting jatuh sakit
Foto :
  • Instagram.com/@mom_ayting92_
Share :
Berita Terkait