Akan Adu Jotos, Pesulap Merah Minta Habib Jindan Gunakan Ilmu Kebal - JagoDangdut

Akan Adu Jotos, Pesulap Merah Minta Habib Jindan Gunakan Ilmu Kebal

Pesulap Merah dan Habib Jindan
Share :

JagoDangdut – Perseteruan antara Pesulap Merah dan Habib Jindan tentang praktik perdukunan nampaknya masih berlanjut. Kini keduanya akan adu jotos di ring tinju dallam event Ring Merah: Gladiator Boxing Show.

Diketahui sebelumnya, Pesulap Merah atau Marcel Radhival yang berkoar-koar membongkar trik-trik dukun palsu membuat para dukun kesal. Habib Jindan sempat menantang Pesulap Merah untuk adu tembak jarak dua meter, demi membuktikan ilmu kebalnya.

Kini perseteruan keduanya berakhir dengan adu tinju yang akan diadakan 19 November 2022 mendatang. Dalam konferensi pers kedunya telah melemparkan provokasi, Marcel Radhival pun mempersilahkan Jindan untuk menggunakan ilmu kebalnya saat berhadapan dengannya. Simak selengkapnya!

Adu Jotos Di Atas Ring

Habib Jindan dan Denise Chariesta
Foto :
  • YouTube: Denise Chariesta

Perseteruan Pesulap Merah dan Habib Jindan kini berakhir di atas ring tinju. Keduanya akan beradu tinju dalam gelaran sportainment Ring Merah: Gladiator Boxing Show, pada 19 November 2022 mendatang.

Dalam konferensi pers yang digelar di Pluit, Jakarta Utara Rabu (19/10/2022) kemarin, keduanya saling memanasai satu sama lain. Marcel Radhival yakin akan mengalahkan Habib Jindan dalam pertandingan tinju tersebut.

Share :
Berita Terkait