Tolak Endorse-an Miliaran Rupiah, Bunda Corla Ingin Hidup Sederhana - JagoDangdut

Tolak Endorse-an Miliaran Rupiah, Bunda Corla Ingin Hidup Sederhana

Bunda Corla
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok bunda Corla tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia kerap menghibur warganet lewat siaran langsung alias live di Instagram miliknya. Disana Bunda Corla kerap berbincang hingga mengajal folowernya bernyanyi. Tak kaleng-kaleng, bahkan hingga publik figur oun banyak yang menonton dan memberi komentar di live bunda Corla.

Bunda Corla Disorot karena Tolak Endorse Miliaran Rupiah 

Bunda Corla dan Olga Syahputra
Foto :
  • instagram @corla_2

Terbaru, bunda Corla kembali disorot karena ia mengakui dirinya secara tegas tak ingin untuk menerima tawaran iklan atau endorse sekalipun seharga miliaran rupiah. Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricilia ini masih terlihat awet muda itu menetap di Jerman dan bekerja di McDonald’s. Kala disaat Bunda Corla live, ia membahas soal tawaran endorse atau iklan. Bukannya tergiur akan jumlah uang yang ditawarkan, tapi Bunda Corla malah memilih untuk menolaknya karena suatu alasan.

“Bunda tidak mau, tidak terima, satu miliar sekalipun ditawarkan dengan bunda. Bunda tidak akan terima ya. Bunda ingin happy-happy, kerja sederhana, menikmati hidup dengan kesederhanaan. Gue udah capek dengan mobil, dengan rumah,” teran Bunda Corla.

Sosok yang disebut sahabat mendiang Olga Syahputra ini pun menegaskan lewat postingan Instagram miliknya. Lagi-lagi, ia secara tegas bilang bahwa belum tergiur akan nominal angka yang ditawarkan karena ia ingin hidup dengan kesederhanaan.

“Sekalian mau bilang Bunda belum mau Trima Endosan tuk saat ini berapa pun itu jublahnya.. Saya belum tergiur dgn nominal angkah ,saya Masih ingin menikmati hidup dgn kesederhanaan dn saya tidk ingin mendidik keluarga saya dgn nilai Rupia sbb saya takut mereka jdi lupa diri… Maaf tuk yg menawarkan Saya belum siap,” tandas Bunda Corla.

Share :
Berita Terkait