Bocorkan Tanggal Lamaran, Kiky Saputri & Khairi Sibuk Pilih Cincin - JagoDangdut

Bocorkan Tanggal Lamaran, Kiky Saputri & Khairi Sibuk Pilih Cincin

Kiky Saputri & Khairi
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini komika Rizhky Nurasly Saputri alias Kiky Saputri tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia akan segera menggelar acara lamaran pada 22 Oktober 2022 mendatang di Ibu Kota Jakarta. Kabar ini pun cukup mengejutkan publik, pasalnya mereka belum lama menjalin hubungan asmara.

Kiky Saputri jadi Sorotan, Karena Bongkar Tanggal Lamaran

Kiky Saputri & Khairi
Foto :
  • -
 

Terbaru, wanita 28 ini pun Kiky Saputri akan dilamar oleh kekasihnya bernama M Khairi. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kiky Saputri dalam acara Unconditional Love- A Jewerly Exhibition di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Kiky pun mengaku akan menggelar acara lamaran bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“InsyaAllah 22 Oktober 2022 bertepatan dengan ulang tahun aku,” ujar Kiky Saputri.

Disana juga terlihat Kiky Saputri dan M Khairi, pun tampak sibuk memilih cincin pertunangan sekaligus pernikahan. Adapun Kiky Saputri kepincut dengan cincin pertunangan Eterno yang melambangkan infinity love. Tetapi Khairi justru lebih menyukai cincin yang bertema klasik.

“Kayaknya aku lebih suka (warna) putih melambangkan kesucian. Putih itu memang kayaknya.. balik lagi ini yang pertama aku pengin sakralnya ada, biar tetap simpel elegant,” ucap Kiky Saputri.

Share :
Berita Terkait