Kebiasaan Krisdanti Masuk Masjid Kampung Halaman 'Keceh' - JagoDangdut

Kebiasaan Krisdanti Masuk Masjid Kampung Halaman 'Keceh'

Krisdayanti dengan Ameena
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Diva pop Tanah Air, Krisdayanti tak permah lepas dari sorotan. Namun siapa sangka biasa hidup mewah, ternyata KD sapaanya memiliki kebiasaan lawas yang tak pernah ia tinggalkan saat pulang ke kampung halamannya yaitu Batu Jawa Timur. Menjadi public figure sekaligus anggota DPR, Krisdayanti tak melupakan hal-hal sederhana yang pernah dilakukannya zaman dahulu.

Krisdayanti jadi Sorotan karena Lakukan ini saat Pulang ke Kampung Halaman

Krisdayanti Rendam Kaki Sebelum Masuk Masjid
Foto :
  • instagram: @krisdayantilemos

Terbaru, telah beredar  video Krisdayanti saat merendam kaki sebelum memasuki masjid dan disebut-disebut sebagai kebiasaan lawasnya. Istri dari Raul Lemos ini ternyata memiliki kebiasaan lawas yang begitu sederhana saat pulang ke kampung halamannya. Dalam video itu, KD sedang merendam kakinya sebelum wudhu dan masuk ke dalam masjid. Hal ini diperjelas olehnya jika itu adalah kebiasaan lawasnya yang sering ia lakukan.

"Jadi sebelum masuk, sebelum wudhu biasanya kita lakukan, kalo di kita keceh ini namanya," terang Krisdayanti di Instagram penggemar.

Kebiasaan mencuci kaki di kolam yang berisi air tersebut tampaknya sering dilakukan oleh diva pop itu sejak dirinya kecil dan masih tinggal di kota Batu, Jawa Timur. Adik dari Yuni Shara itu pun, tampaknya tak melupakan hal-hal sederhana yang sering dilakukannya dulu, meskipun kini sudah sukses menjadi diva dan anggota DPR.

Tak hanya itu, setelah KD melakukan kunjungan dinas ke daerah Batu, KD pun tampak gembira saat menjumpai jajanan yang sering di makannya sejak kecil. Dalam satu piring yang di pegang Krisdyanti itu, terdapat kue lopes, ongol-ongol, dan orok-orok.

Share :
Berita Terkait