Tagar Boikot Leslar Ramai di Media Sosial, KPI Beri Tanggapan Menohok - JagoDangdut

Tagar Boikot Leslar Ramai di Media Sosial, KPI Beri Tanggapan Menohok

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdutKPI mengeluarkan imbauan kepada seluruh media penyiaran televisi dan radio untuk tidak memberikan ruang kepada para pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal ini menyusul tindak kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap sang istri, Lesti Kejora

Lesti Kejora kemudian melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Namun, setelah dijadikan sebagai tersangka atas kasus tersebut. Lesti malah mencabut laporan terhadap itu sampai akhirnya muncul seruan untuk boikot keduanya dari TV. 

Komentar warganet mengenai hal tersebut pun langsung memenuhi Instagram KPI Pusat. Mengenai hal itu, Nuning Rodiyah sebagai Komisioner KPI turut buka suara. Dia mengatakan bahwa tuntutan publik tersebut merupakan bentuk kesadaran masyarakat atas tindak KDRT. 

Pernyataan KPI

 

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

"Munculnya tuntutan publik atas apa yang sedang dilakonkan oleh public figure adalah indikator masyarakat kita semakin memiliki kesadaran kritis yang bergerak secara masif," katanya kepada awak media di Jakarta, pada Senin, 17 Oktober 2022. 

Share :
Berita Terkait