Singgung Soal Suami Banting Tulang, Marshel Widianto Sindir Billar? - JagoDangdut

Singgung Soal Suami Banting Tulang, Marshel Widianto Sindir Billar?

Marshel Widianto
Share :

JagoDangdut – Setelah kehebohan yang terjadi di dunia maya atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya, saat ini suami Lesti Kejora tersebut mendapatkan banyak hujatan dan bahkan banyak mendapatkan sindiran.

Salah satunya diduga datang dari komika Marshel Widianto yang membirikan sindiran terhadap Rizky Billar dengan kasus KDRT-nya. Marshel Widianto menyebut Billar sebagai suami yang 'banting tulang', namun istilah itu dikaitkan dengan dirinya yang melakukan KDRT terhadap istirnya.

Marshel Sindir Billar?

Marshel Widianto
Foto :
  • Instagram/marshel_widianto

Seperti yang diketahui, sebelumnya Lesti dikabarkan menjadi korban KDRT dari suaminya, bahkan hingga dibanting, dicekik dan hampir dilempar bola billiar. Sehingga sebutan suami banting tulang menjadi giyonan Marshel. Hal itu diucapkan Marshel saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Somasi yang diadakan di kanal YouTube Deddy Corbuzier

 “Yang diundang di sini harusnya bukan saya Om Ded, ada tuh ada seorang suami yang kemaren banting tulang, harusnya ya kan itu somasi banget. Tulang tapi tulang istrinya,” kata Marshel Widianto yang dikutip JagoDangdut pada Senin, 17 Oktober 2022. 

Sambil berguyon, Marshel juga mengatakan bahwa kekerasan seharusnya bukan dilakukan oleh seorang suami karena itu adalah pekerjaan dari seorang Undertaker (pegulat).

Share :
Berita Terkait