Lesti Kejora Laporkan Suami Karena Cemburu? Karier Sang Biduan Merosot - JagoDangdut

Lesti Kejora Laporkan Suami Karena Cemburu? Karier Sang Biduan Merosot

Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Hingga kini Lesti Kejora dan Rizky Billar masih jadi perbincangan hingga mendapat berbagai hujatan. Hal itu setelah sang biduan mencabut laporannya dan memilih kembali berumah tangga bareng Billar.

Padahal seperti yang diketahui, Lesti dikabarkan mengalami ketakutan dan trauma setelah mendapat perlakuan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Namun faktanya kini Lesti telah memaafkan semua apa yang dilakukan suaminya dan memiliki kembali melanjutkan rumah tangganya.

Nyai Ratu yang dikenal sebagai paranormal kondang mengungkapkan beberapa hal yang cukup menarik tentang Lesti Kejora.

"Sy sih gak heran knp Lesty cabut laporan & gak ngajuin gugatan cerei stelah di kdrt dr taun lalu,,itu di video sy blg 1,2th msh bgs rizkinya kedepan nya akan turun,artinya taun ni mrk msh tetap jd swmi istri,utk kedepan nya liat nt ya,walaupun yg sy baca gak jodoh,tp smga yg sy baca salah," tulis Nyai Ratu lewat akun @titisannyairatukidul_.

"wajar lah Lesty cabut laporan Krn mmg L msh sgt cinta ke swminya,bkn 100% Krn anak,syg nya akibat dr kejadian ini leslar akan di tgl byk fans ny,,soal ini udh sy ramal juga taun lalu. KNP L KEMAREN LAPOR ?? Krna selain kdrt RB selingkuh,jd L cemburu,makanya lapor supaya ada efek jera,kalo cm Krn kdrt sy yakin L gak akan lapor,,skrg RB udh buat prjnjian gak akan mngulang lagi,akan selalu setia,gak akan kdrt lagi,kebetulan L nya msh cinta jd percaya makanya di terima lagi," lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 17 Oktober 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Share :
Berita Terkait