Bebizie Ungkap Pertemuan dengan Lesti di Madinah, Masih Saling Sayang - JagoDangdut

Bebizie Ungkap Pertemuan dengan Lesti di Madinah, Masih Saling Sayang

Bebizie dan Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdutBebizie akhinya mengungkapkan perbincangannya saat bersama Lesti Kejora beberapa waktu lalu di Madinah. Perbincangan mereka berlangsung singkat, namun dari situ diketahui tentang perasaan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar seperti apa.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Bebizie secara tidak sengaja bertemu dengan Lesti Kejora saat umrah. Dimana saat itu Lesti Kejora memilih umrah karena kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Billar.

Lesti Kejora sebelumnya melaporkan suaminya tersebut dengan dugaan KDRT yang dilakukan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Saat itu Lesti harus dirawat karena luka pada beberapa bagian tubuhnya.

Bebizie Ungkap Cerita Lesti Kejora saat Umrah

Bebizie
Foto :
  • Instagram/bebizie

Selain itu Lesti Kejora juga pada saat itu merasakan ketakutan dan trauma karena prilaku suaminya tersebut. Hingga akhirnya Lesti memilih untuk pergi umrah bersama keluarganya untuk mencari petunjuk dan jalan keluar.

Saat itu juga Lesti Kejora bertemu dengan Bebizie di Madinah. Sesama biduan tersebut terlihat begitu akrab dan saling melepas rindu.

Share :
Berita Terkait