Denny Darko Ramal Karier Lesti ke Depan: Akan Jauh Merosot! - JagoDangdut

Denny Darko Ramal Karier Lesti ke Depan: Akan Jauh Merosot!

Lesti & Rizky Billar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Izky Billar telah membuat heboh publik. Apalagi usai Lesti mencabut laporannya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Hal ini membuat banyak pihak kecewa. Termasuk Inul Daratista hingga Dewi Perssik pun menunjukkan kekecewaanya.

Denny Darko Ramal Nasib Karier Lesti Kedepannya

Denny Darko
Foto :
  • -
 

Tak hanya netizen dan para selebriti, rupanya Denny Darko pun meramalkan nasib karier Lesti Kejora ke depan. Menurutnya, karier Lesti akan jauh lebih merosot kedepannya. Bahkan Lesti memutuskan untuk damai bersama Billar dan mencabut laporan KDRT yang ia telah ajukan. Ia mengungkap alasan dirinya melakukan hal tersebut adalah karena anak.

Sebelumnya diketahui bahwa Denny Darko memprediksi ada alasan lain yang tidak diungkap Lesti hingga membuatnya memilih jalur damai. Yaitu karena brand Leslar yang akan datang dan sudah disepakati sebelum insiden KDRT tersrbut. Denny pun menerawang bahwa banyak brand yang tidak puas akan insiden tersebut. Bahkan ada brand yang merasa akan mengakhiri kerja sama dengan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Kalau ternyata karier ke depannya dilihat dari kacamata brand atau orang yang mengajak kerja sama, maka saya lihat bahwa akan ada sebuah ketidakpuasan, ada sebuah rasa ingin mengakhiri ini tadi, bahwa apa pun yang terjadi ini tidak akan sama seperti sebelumnya," jelas Denny Darko acara di TV.

Apalagi usai ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini membuat banyak pihak yang merasa kecewa karena mencabut laporan. Banyak pula yang mendesak KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) untuk memboikot Lesti Kejora. Denny pun menyebut hal ini membuat Lesti Kejora terbelah. Katanya lagi, karier Lesti Kejora dipastikan akan jauh lebih merosot dari sebelumnya.

Share :
Berita Terkait