Nyai Ratu Bongkar Lesti Kejora Cabut Laporan: Bukan 100% Karena Anak - JagoDangdut

Nyai Ratu Bongkar Lesti Kejora Cabut Laporan: Bukan 100% Karena Anak

Rizky Billar & Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdutLesti Kejora akhirnya cabut laporan terhadap Rizky Billar perihal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya itu hingga sempat ditetapkan sebagai tersangka.

Karena kejadian tersebut banyak pihak termasuk penggemar mereka yang menyayangkan aksi dari Lesti Kejora tersebut. Mereka kecewa terhadap Rizky Billar karena telah diduga melakukan KDRT.

Tak heran jika cukup banyak pihak buka suara terkait hal itu dan menyayangkan itu semua. Melihat kejadian tersebut seorang paranormal kondang yang biasa disapa Nyai Ratu membagikan sebuah hal yang cukup menarik untuk disimak.

Lesti Kejora Disebut Masih Cinta Rizky Billar

Lesti Kejora
Foto :
  • -

Dalam postingannya di Instagram, Nyai Ratu membagikan video lamanya saat menerawang tentang Lesti dan Billar tahun 2020. Dari situ terdapat beberapa hal yang terjadi seperti apa yang diungkapkannya, seperti salah satunya terjadi pernikahan.

Nyai Ratu mengungkapkan jika dirinya merasa tidak heran dengan Lesti mencabut laporannya itu, bahkan tidak mengajukan gugatan cerai. Meski begitu Nyai Ratu mengungkapkan jika mereka tetap jadi suami istri untuk tahun ini.

Share :
Berita Terkait