Tak hanya Lesti, Ayah Endang Mulyana Juga Sudah Maafkan Rizky Billar - JagoDangdut

Tak hanya Lesti, Ayah Endang Mulyana Juga Sudah Maafkan Rizky Billar

Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporannya yang ditujukkan kepada sang suami, Rizky Billar atas kasus kekerasan dalam rumah tangga alia KDRT pun langsung membuat heboh publik. Bagaimana tidak, sedang melaksanakan ibadah umrah, mendadak Lesti langsung pulang ke Tanah Air saat tahu Rizky Billar resmi menjadi tersangka dan sampai memakai baju tahanan.

Lesti Buka Suara Soal Dirinya Mencabut Laporan Suaminya

Lesti Kejora
Foto :
  • -

Disisi lain, ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini pun melakukan konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini Jumat, 14 Oktober 2022. Disana Lesti mengatakan jika sang suami telah meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukan kesalahan itu untuk yang kedua kalinya.

"Suami saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi jadi saya memutuskan untuk mencabut laporan itu," ujar Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, ayah dari Lesti Kejora, Endang Mulyana pun mengaku sudah memaafkan aksi KDRT yang dilakukan oleh menantunya itu. Pasalnya, Rizky Billar langsung menghampiri Endang Mulyana saat bertemu dan meminta maaf atas perilakuya tersebut.

"Alhamdulillah pas saya sampai, dia (Rizky Billar) langsung merangkul meminta maaf, dan saya sebagai manusia biasa, proses apapun insyaallah memaafkan," terang Endang Mulyana. 

Share :
Berita Terkait