Bucin & Nangis Kejer, Lesti Kejora Minta Rizky Billar Tak Ditahan - JagoDangdut

Bucin & Nangis Kejer, Lesti Kejora Minta Rizky Billar Tak Ditahan

Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Lesti Kejora kini kembali membuat heboh publik. Pasalnya usai dirinya melaporkan sang suami, Rizky Billar ke pihak yang berwajib atas kasus kekerasa dalam rumah tangga alias KDRT. Tak lama Billar pun menjadi tersangka dan sempat memakai baju tahanan. Sayangnya, terbaru Lesti justru mencabut laporannya tersebut.

Lesti Kejora Disorot karena Cabut Laporan untuk Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • instagram: @rizkybillar @lestikejora

Kabar Lesti mencabut laporan kepada suaminya ini pun langsung membuat heboh publik. Pasalnya Lesti memantapkan hatinya untuk mencabut laporan atas kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya itu. Laporan itu dicabut usai Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Oktober 2022 malam. Padahal Lesti tengah menjalani ibadah umrah langsung terbang ke Indonesia saat tahu Billar di Tahan.

Tak sendiri, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini pun datang bersama sang ayah Endang Mulyana. Kuasa hukum Billar, Hotma Sitompul pun menyebut Lesti sampai nangis meminta Rizky Billar untuk tak ditahan. Lesti menghubungi Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi sambil menangis dan ingin suaminya tak ditahan.

"Sudah ditelepon sama Lesti, (minta Rizky Billar) jangan ditahan sambil nangis-nangis. Masih diumumkan juga (kalau Rizky Billar ditahan). Sebelum pengumuman ditahan sudah berulang kali ditelepon," terang Hotma Sitompul.

Tak hanya itu tim pengacara Rizky Billar pun meminta restorative justice atau pertemuan dari kedua pihak untuk menyelesaikan konflik hukum dengan menggelar mediasi antara korban dan terdakwa. Permohonan itu diminta pengacara Billar lantaran Lesti Kejora sudah memaafkan ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu.

Share :
Berita Terkait