Netizen Kembali Jodohkan Lesti-Rizki DA, Ini Tanggapan Iis Dahlia - JagoDangdut

Netizen Kembali Jodohkan Lesti-Rizki DA, Ini Tanggapan Iis Dahlia

Lesti Kejora dan Rizki DA2
Share :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia mengomentari tentang perjodohan Lesti Kejora dan Rizki DA yang kini tengah menjadi perbincangan publik. Perjodohan tersebut kembali dilakukan netizen pasalnya, Lesti Kejora kini berpeluang menjadi janda usai mengalami KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Mendengar kabar tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora, Iis Dahlia pun turut prihatin dengan kondisi Lesti. Terlebih penyanyi dangdut itu harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama beberapa hari. 

Kasus KDRT yang kini menimpa Lesti Kejora, membuat netizen kembali menjodohkan Lesti dengan Rizi DA. Iis Dahlia, sebagai sosok yang dekat dengan Lesti Kejora pun ikut memberikan tanggapannya tentang perjodohan tersebut. Lantas seperti apa tanggapan Iis Dahlia tentang perjodohan Lesti-Rizky DA? Simak selengkapnya!

Khawatir Dengan Kondisi Lesti Kejora

Lesti Kejora
Foto :
  • -

Sebagai seorang yang mempunyai hubungan dekat dengan Lesti Kejora, Iis Dahlia mengaku khawatir dengan permasalahan yang kini menimpa penyanyi dangdut bertubuh mungil tersebut. 

Pasangan Lesti dan Billar yang kerap terlihat harmonis ternyata justru beranding terbalik. Lesti Kejora melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Share :
Berita Terkait