Tonton Video Billar Lempar Bola Biliar, Iis Dahlia: Itu Bukan Lesti - JagoDangdut

Tonton Video Billar Lempar Bola Biliar, Iis Dahlia: Itu Bukan Lesti

Iis Dahlia
Share :

JagoDangdut – Baru-baru ini beredar di media sosial video Rizky Billar yang melempar bola biliar kepada istrinya, Lesti Kejora. Iis Dahlia yang menonton langsung rekaman tersebut membantah bahwa sosok perempuan tersebut adalah Lesti Kejora.

Saat diundang sebagai bintang tamu dalam program acara salah satu stasiun televisi swasata, Iis Dahliah dipertunjukkan dengan rekaman CCTV Rizky Billar yang melakukan percobaan KDRT pada Lesti Kejora.

Menurut Iis Dahlia, perempuan yang berada dalam video tersebut bukan lah Lesti, dia tahu betul bagaimana bentuk tubuh dari penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut. Lantas, seperti apa pernyataan Iis Dahlia tentang rekaman CCTV tersebut? Simak selengkapnya!

Sebut Perempuan Dalam Rekaman CCTV Bukanlah Lesti

Rizky Billar lempar bola biliar pada Lesti Kejora
Foto :
  • YouTube: Umiinya Lubna

Kasus Kekersan Dalam Rumah Tangga yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada Lesti, masih menjadi sorotan publik. Terlebih baru-baru ini, berederar video rekaman CCTV saat Rizky Billar melempar Lesti Kejora dengan bola biliar.

Video yang viral di media sosial itu pun diputar kembali dalam sebuah program acara stasiun televisi. Saat itu Iis Dahlia hadir sebagai bintang tamu juga turut menyaksikannya dengan para pemandu acara yakni Dewi perssik, Rian Ibram, dan beberapa artis lainnya.

Share :
Berita Terkait