Begini Perasaan Wendy Walters Proses Pisah & Keluar Rumah Reza Arap! - JagoDangdut

Begini Perasaan Wendy Walters Proses Pisah & Keluar Rumah Reza Arap!

Wendy Walters
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Rumah tangga selebgram Reza Arap dan Wendy Walters tengah diujung tanduk. Pasalnya belum lama ini telah beredar isu dimana Reza Arap telah berselingkuh dengan wanita lain. Hal ini membuat Wendy mengamuk dan memutuskan ingin berpisah dari suaminya itu. Hal ini diungkanpkan Wendy dalam beberapa podcast di YouTube yang ia datangi.

Wendy Walters Buka Suara Soal Proses Cerai dari Reza Arap 

Wendy Walters & Reza Arap
Foto :
  • -

Menariknya, Wendy Walters pun mengungkapkan jika perasaannya kini jauh lebih tenang saat sudah memutuskan keluar dari rumah yang ditempati bersama Reza Arap. Wendy pun mengaku mantap berpisah dan kini dalam proses perceraian. Sambil menangis terisak, Wendy mengaku jika perselingkuhan yang diberitakan di media masih jauh lebih parah dari faktanya. Apalagi, Wendy tak menyangka jika suaminya berselingkuh di belakangnya selama 4 tahun menjalin hubungan.

“Gak tau aku kesel aja di saat kayak apa yang sebenernya terjadi itu lebih parah daripada yang media tulis gitu, cuma aku gak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua,” terang Wendy Walters ke Luna Maya di YouTube.

Awalnya wanita keturunan Tionghoa ini tak langsung percaya, padahal ia sebelumnya sudah mencium adanya perselingkuhan. Tetapi, Wendy menahan itu semua karena ucapan dari Reza Arap.

“Aku sempat beberapa kali mencurigai tapi selalu, kayak ‘lu makin curiga yang ada makin gue lakuin nih’, gitu kan aku jadi ngerasanya jahat nih otak gue,” kata Wendy.

Share :
Berita Terkait