Mantap Cerai, Roro Fitria Tuntut Andre Irawan Nafkah 30 Juta Per Bulan - JagoDangdut

Mantap Cerai, Roro Fitria Tuntut Andre Irawan Nafkah 30 Juta Per Bulan

Roro Fitria
Share :

JagoDangdut – Roro Fitria kini tengah menjalani proses perceraian dengana suaminya, Andre Irawan. Roro Fitira menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 14 September 2022.

Dalam gugatan tersebut Roro Fitria mengajukan sejumlah tuntutan diantaranya seperti hak asuh anak mereka dan nafkah. Melalui kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi, Roro menuntuk nafkah sebesar Rp 30 juta rupiah per bulan. Simak selengkapnya!

Tuntut Hak Asuh Anak dan Nafkah Puluhan Juta

Roro Fitria jalani maternity shoot
Foto :
  • instagram: @roro.fitria1989

Publik dibuat geger beberapa waktu yang lalu atas kabar Roro Fitria yang menggugat suaminya ke PA Jakarta Selatan. Pasalnya, pasangan tersebut baru saja menikah pada Desember 2021 lalu dan baru saja dikaruniai seorang anak, Muhammad Sulthan Al Fatir.

Dalam gugatan cerai yang dilayangkan Roro Fitria, wanita yang akrab disapa Nyai itu mengajukan tuntutan nafkah puluhan juta serta hak asuh anak mereka. Nilai tersebut dinilai wajar lantaran kebutuhan sang putra cukup banyak. 

"Memang Nyai (Roro Firia) ada permintaan nafkah anak dan udah dalam gugatannya. Terus ada permintaan nafkah setelah bercerai. Karena anak itu kebutuhannya banyak sekali. Kami sudah menentukan besarannya, cuma bisa jadi berubah," ujar kuasa hukum Roro Fitria.

Share :
Berita Terkait