Minta Maafkan Billar, Farhat Abbas: Lesti Jangan Terlalu Lebay - JagoDangdut

Minta Maafkan Billar, Farhat Abbas: Lesti Jangan Terlalu Lebay

Farhat Abbas
Share :

JagoDangdutFarhat Abbas baru-baru ini ikut memberikan komentar tentang prahara rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sebelumnya, dirinya menyebut Lesti Kejora untuk bisa tahu diri karena memiliki suami yang rupawan.

Terbaru, Farhat Abbas kembali menyuarakan pendapatnya tentang kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Menurut Farhat Abbas, KDRT tersebut dilakukan Rizky Billar karena ada penyebabnya. 

Ia menyebut Lesti Kejora yang mengucapkan kata-kata kasar kepada Rizky Billar, hingga membuat Rizky Billar emosi dan melakukan penganiayaan kepada Lesti Kejora. 

Atas Hal itu, Farhat Abbas meminta Lesti Kejora untuk tidak melebih-lebihkan masalah yang terjadi dalam rumah tanggnya. Pasalnya Farhat Abbas menilai KDRT tersebut adalah akibat yang disebabkan oleh Lesti sendiri. Lantas seperti apa pernyataan Farhat Abbas? Simak selengkapnya!

Minta Lesti Jangan Lebay

Farhat Abbas
Foto :
  • By phone Amalia Desy

Farhat Abbas kini kembali memberikan pendapatnya tentang kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Menurut pandangannya, KDRT yang dilakukan Rizky Billar adalah akibat atas apa yang Lesti Kejora perbuat.

Share :
Berita Terkait