Ngaku Tak Cinta Lagi Reza Arap, Wendy Walters Hengkang dari Rumah - JagoDangdut

Ngaku Tak Cinta Lagi Reza Arap, Wendy Walters Hengkang dari Rumah

Wendy Walters & Reza Arap
Share :

JagoDangdutWendy Walters akhirnya buka suara setelah rumah tangganya belakangan menjadi perbincangan publik lantaran isu suaminya Reza Arap yang selingkuh. Menanggapi kondisi rumah tangganya dengan Reza Arap, Wendy Waltrs akhirnya membuka suara setelah sekian lama diam. 

Tanggapannya terkait rumah tangga dibeberkan Wendy Walters melalui kanal YouTube Luna Maya yang ia percaya untuk mengungkapkan keluh kesahnya. Wendy bahkan mengungkapkan bahwa dirinya sudah mantap ingin bercerai dari Reza Arap.

Wanita keturunan Tionghoa tersebut mengaku merasa sangat lelah dengan apa yang terjadi dan selama ini dilakukan oleh suaminya yang disinyalir memang telah selingkuh darinya.   

Wendy Walters Lelah

Wendy Walters
Foto :
  • -

“Udah, aku udah capek sih,” ungkapan isi hati Wendy saat ditanya apakah sudah capek menghadapi masalah rumah tangganya dengan Arap oleh Luna Maya yang dikutip pada Senin, 10 Oktober 2022. 

Luna Maya juga bertanya apakah Wendy masih memiliki rasa cinta untuk Reza Arap atau tidak, meskipun memutuskan untuk berpisah. Namun, wanita yang akrab disapa "Ciwen" itu mengaku bahwa rasa cintanya terhadap sang suami sudah hilang saat dirinya memutuskan untuk hengkang dari rumah Reza Arap.

Share :
Berita Terkait