Bikin Geger! Farhat Abbas Diduga Sindir Lesti: Istrinya Juga Kasar - JagoDangdut

Bikin Geger! Farhat Abbas Diduga Sindir Lesti: Istrinya Juga Kasar

Doddy & Farhat Abbas
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah diujung tanduk. Bahkan Billar dilaporkan Lesti ke pihak yang berwajib atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Terbaru, pengacara Farhat Abbas kembali membuat geger publik. Pasalnya ia diduga tengah menyindir Lesti Kejora. Sayangnya, bukannya membela perempuan, Farhat Abbas malah seolah menyudutkan sang korban.

Farhat Abbas Disebut Sindir Lesti Kejora usai Kasus KDRT 

Rizky Billar & Lesti Kejora
Foto :
  • -

Hal ini pun terlihat dalam postingan yang diunggahulang oleh akun gosip di Instagram. Disana Farhat pun mengatakan jadi perempuan jangan terlalu kasar, apa lagi sudah mendapat suami ganteng. Farhat ikut berkomentar tentang kasus yang akhir-akhir ini sedang viral, yakni kasus kekerasan yang dialami Lesti Kejora dengan suaminya, Rizky Billar. 

"perempuannya juga kasar" seperti sedang menggambarkan seorang wanita terhadap pria yang diduga adalah padangannya. Sindiran ini lantas makin mengerucut kepada seseorang yang dituju, dengan mengatakan "apalagi punya suami ganteng”. Tetapi yang paling mengejutkan adalah ketika dirinya menyebut harusnya perempuan tahu diri ketika punya suami ganteng lantas lari dari pelukannya ke lain hati atau selingkuh.

Menurut Farhay, mungkin setiap hari pasangan yang disindirnya ini kerap bertengkar setiap hari. Hanya hanya saja saat sang pria melakukan perlakuan kasar lantas terekam dan dilaporkan ke kepolisian. Keduanya diduga sama-sama kasar, terutama sang wanita.

"Ya buat perempuan jangan kasar juga gitu lho, apalagi perempuannya dapat suami yang ganteng. Tau diri lah gitu, suaminya lari ke wanita lain atau selingkuh. Mungkin mereka tiap hari begitu, tapi baru kali ini terekam. Sama-sama kasar gitu, kalau orang kasar ya wajar aja di cekik atau ditendang. Kalau istrinya juga teriak-teriak sambil menggonggong," ujar Farhat.

Share :
Berita Terkait