Disebut Bukan Islam, Terbongkar Ternyata Ini Agama Farel Prayoga! - JagoDangdut

Disebut Bukan Islam, Terbongkar Ternyata Ini Agama Farel Prayoga!

Farel Prayoga
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini pemyanyi dangdut cilik Farel Prayoga tengah ramai diperbincangkan publik. Bahkan Farel dikenal usai video dirinya menyanyi diatas panggung viral. Tak lama Farel diundang untuk menyanyi di Istana Negara saat 17 Agustusan didepan Presiden Joko Widodo. Terbaru, agama yang di anut oleh Fatel menjadi sorotan.

Agama Farel Prayoga Dibongkar oleh Zidni Ilman

Ganjar & Farel
Foto :
  • -
 

Belum lama ini Farel bertemu dalam kajian Gus Miftah. Dalam video yang viral, Gus Miftah bertanya seberapa rajin Farel menjalankan ibadah mengaji. Farel lantas membisikkan jawabannya ke telinga Gus Miftah. Gus Miftah lantas kaget saat mendengar jawaban Farel. Bahkan Gus Miftah kemudian diberitahu oleh panitia jika Farel adalah non-muslim. Walaupun begitu, Gus Miftah tetap menasehati Farel agar selalu rajin beribadah.

Terbaru, pihak pendamping Farel, Zidni Ilman Nafia pun memberi klarifikasi soal kabar yang beredar itu. Zidni merasa jika agama sebetulnya adalah ranah privasi bagi semua orang. Tetapi, Zidni menyebut jika dirinya memang sering mendapatkan pertanyaan soal keyakinan Farel.

"Sebenarnya sangat privasi ya terkait agama. Namun karena banyak yang tanya ke saya terkait agama Farel, ya saya harus jawab ini," ujar Zidni.

Tak hanya itu, Zidni pun mengungkap jika ia telah menanyakan ke keluarga Farel. Zidni pun menyebut jija pihak keluarga telah menegaskan bahwa Farel menganut agama Islam.

Share :
Berita Terkait