Bela Rizky Billar, Farhat Abbas: Dapat Suami Ganteng, Tau Dirilah - JagoDangdut

Bela Rizky Billar, Farhat Abbas: Dapat Suami Ganteng, Tau Dirilah

Farhat Abbas
Share :

JagoDangdutFarhat Abbas kembali menarik perhatian dengan memberikan pendapatnya terhadap prahara rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Pengacara yang dikenal dengan kontroversinya ini justru membela Rizky Billar. 

Sebelumnya, Farhat Abbas juga memberikan pendapatnya saat kasus Ferdy Sambo. Mengaku tahu betul kronologi kejadian, Farhat Abbas membela Ferdy Sambo dan menyuduktan almarhum Brigadir Yoshua Hutabarat.

Mantan suami Nia Danianti ini ikut bersuara tentang rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.  Menrut Farhat Abbas apa yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora adalah wajar. Lantaran Lesti Kejora dianggap bersikap kasar kepada Rizky Billar. Simak selengkapnya!

Bela Rizky Billar

Rizky Billar
Foto :
  • Tangkapan layar

Disetiap kasus yang tengah Viral, Farhat Abbas selalu muncul untuk memberikan pandangannya. Seperti saat kasus Ferdy Sambo beberapa waktu lalu, Farhat Abbas justru menyebut Ferdy Sambo adalah pahlawan, dan mendiang Brigadir Yoshua adalah seorang pengkhianat.

Kini, Farhat Abbas ikut memberikan komentar tentang prahara rumah tangga Rizky Billar dengan Lesti Kejora. Ia justru menyalahkan Lesti Kejora, dalam kasus dugaan KDRT yang kini jadi sorotan publik.

Share :
Berita Terkait