Alasan Reza Arap Selingkuh Bikin Kaget, Wendy Mantap Minta Cerai! - JagoDangdut

Alasan Reza Arap Selingkuh Bikin Kaget, Wendy Mantap Minta Cerai!

Wendy Walters & Reza Arap
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Selain Lesti Kejora dan Rizky Billar, kini isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap kembali mencuat. Bahkan terbaru sang istri, Wendy Walters membenarkan perselingkuhan Reza. Mengejutkannya, Wendy pun membongkar alasan Reza menyelingkuhinya. Wendy Walters pun mengaku sedang dalam proses perceraian karena tak bisa mempertahankan rumah tangganya. 

Wendy Walters Disorot karena Ngaku Mantap Ceraikan Reza

Wendy Walters dan Reza Arap
Foto :
  • instagram: @wendywalters

Baru-baru ini, Wendy tampak hadir dalam podcast yang dibawakan oleh Luna Maya. Disana Wendy membongkar permasalahan yang dihadapi rumah tangganya. Bahkan ia pun membenarkan apa yang diberitakan media terhadap sang suami. Sebelumnya beredar kabar bahwa Reza Arap berselingkuh. Merasa ingin memperbaiki diri, Wendy Walters pun menanyakan alasannya berselingkuh. Namun Wendy justru mendapat alasan yang mengejutkan.

"Kamu pernah nanya gak, alasan dia melakukan itu?” tanya Luna Maya.

“Pernah, aku pernah nanya ‘emang gak puas?’ aku bilang kayak gitu, terus dia bilangnya dia pengen coba ke cewek lain aja,” jawab Wendy Walters.

Meski begitu, Wendy mengakui dirinya dan suami sudah pernah mencoba untuk memperbaiki prahara rumah tangga. Sayangnya, hal itu ternyata sia-sia.

Share :
Berita Terkait