Viral Video Lesti Nangis-nangis di Depan Ka'bah Usai KDRT! - JagoDangdut

Viral Video Lesti Nangis-nangis di Depan Ka'bah Usai KDRT!

Lesti Kejora bersama ibu mertua, Rosmala Dewi
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya telah diujung tanduk. Pasalnya Lesti baru saja melaporkan sang suami ke pihak yang berwajib atas kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Bahkan Lesti sempat terbaring lemah di rumah sakit, usai menjadi korban KDRT. 

Lesti Kejora Disorot karena Pergi Umrah Usai jadi Korban KDRT Suaminya Sendiri 

Lesti Kejora
Foto :
  • -

Terbaru, pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhlas ini tampak pergi umrah bersama keluarganya setelah kasus dugaan Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) yang diterimanya dari Rizky Billar. Bahkan terbaru, beredar video Lesti menangis-nangis saat melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga. Bahkan Lesti langsung menuai simpati dan empati warganet.

Biduan asal Cianjur ini memang tampak memeluk erat sang ayah, Endang Mulyana saat berada di depan Ka’bah. Menyembunyikan wajahnya di dada sang ayah, Lesti Kejora diduga menangis. Pasalnya, sang ayah dan keluarganya sesekali berusaha menenangkan Lesti. Saat memeluk Lesti, sang ayah beberapa kali mengecup kening Lesti Kejora. Tak lama unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya.

“Luka fisik mudah hilang, trauma dan luka batin pasti akan terus berasa.. semangat kejora, banyak yg menunggu ceriamu dan banyak yg menanti candamu..,” tulis akun gosip tersebut.

“semoga lesty mendapatkan keadilan,” komentar warganet.

Share :
Berita Terkait