Denny Caknan Ingin Ubah Stigma Tawuran di Dangdut jadi Keren! - JagoDangdut

Denny Caknan Ingin Ubah Stigma Tawuran di Dangdut jadi Keren!

Denny Caknan & Melanie Subono
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Denny Caknan kini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya terbaru ini ia mengambil kesempatan saat tren lagu dangdut di Tanah Air kini tengah disukai masyarakat. Denny pun untuk menghadirkan inovasi di dunia dangdut. Menggandeng Melanie Subono, Denny Caknan meluncurkan platform Ujung-Ujungnya Dangdut alias UUD. 

Denny Caknan Ingin Bikin Dangdut Menjadi Keren di Mata Masyarakat

Denny Caknan & Melanie Subono
Foto :
  • -
 

Sebagai salah satu inisiator UUD, pedangdut asal Ngawi Jawa Timur ini pun mengadakan rangkaian konser tur festival musik dangdut di beberapa kota di tahun ini sampai ke tahun depan yang tentunya akan menghadirkan para pegiat dangdut dan akan berkolaborasi dengan banyak penyanyi pop Indonesia. Denny mengajak Melanie Subono yang dikenal selain sebagai musisi juga dikenal memiliki pengalaman panjang dalam dunia konser dan event musik di Indonesia dan dunia Internasional. 

Dengan bergabungnya Melanie Subono, acara ini diharapkan dapat mengemas musik dangdut Indonesia menjadi semakin elegan dan tentunya menembus pasar dunia. Denny pun menyampaikan bahwa UUD adalah mimpi masa lalunya yang akhirnya bisa terwujud. Sebagai penyanyi dangdut, Denny merasa punya tanggung jawab untuk menaikan kelas musik dangdut, salah satunya dengan menggelar festival musik dangdut UUD. 

“UUD itu sebenarnya adalah mimpi masa lalu saya sebelum saya seperi ini. Saya pengin membuat festival seperti ini, di Jakarta sudah ada festival pop jaz dan lain-lain. Dan saya penyanyi dangdut dan saya merasa punya tanggung jawab kayakna dangdut bisa punya festival dangdut sendiri," ujar Denny Caknan di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 7 Oktober 2022.

Tak hanya itu, kekasih Happy Asmara ini pun mengaku ingin merubah stigma musik dangdut yang dekat dengan tawuran. Apalagi, Denny merasa stigma itu belakangan ini mulai pudar seiring dengan semakin amannya penonton saat menghadiri konser musik dangdut. 

Share :
Berita Terkait