Viral! Rhoma Irama Mengaku Tak Kenal Suami Lesti, Rizky Billar siapa? - JagoDangdut

Viral! Rhoma Irama Mengaku Tak Kenal Suami Lesti, Rizky Billar siapa?

Rhoma Irama
Share :

JagoDangdut – Seiring dengan dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, video-video lawas Rizky Billar pun ramai kembali menjadi perbincangan publik.

Para netizen kini ramai menyerang Rizky Billar atas dugaan KDRT yang dilakukannya pada Lesti Kejora. Berbagai video lawas pun dijadikan senjata oleh netizen untuk menyerang Rizky Billar. 

Rizky Billar yang tenar setelah menikah dengan Lesti Kejora pernah disinggung oleh sang raja dangdut, Rhoma Irama. Saat Lesti dan Billar hadir dalam podcast Rhoma Irama, Rhoma Irama mengaku tidak kenal dengan Rizky Billar. SLantas seperti apa pengakuan Rhoma Irama yang tidak mengenal Rizky Billar? Simak selengkapnya!

Tidak Kenal Dengan Rizky Billar

Rhoma Irama
Foto :
  • Anugerah Dangdut Indonesia

Imbas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti, membuat netizen mengkuliti habis bapak anak satu ini. Berbagai video lawas pun mulai naik ke permukaan publik. 

Salah satu video lawas yang beredar, adalah ketika Lesti dan Billar hadir menjadi bintang tamu dalam podcast Rhoma Irama.

Share :
Berita Terkait