Datangi Polsek, Baim Wong Menyesal Atas Konten KDRT - JagoDangdut

Datangi Polsek, Baim Wong Menyesal Atas Konten KDRT

Paula Verhoven dan Baim Wong
Share :

JagoDangdutBaim Wong datang ke Polsek Kebayoran Lama bersama dengan istrinya, Paula Verhoven. Kedatangannya tersebut dengan tujuan menyampaikan permintaan maaf atas video prank polisi tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dalam video yang diunggah Baim Wong di media sosial pribadinya, nampak dirinya dan Paula Verhoven menyambangi Polsek Kebayoran Lama dengan berpakaian serba hitam.

Baim mengaku tidak menyangka konten yang dibuatnya itu bisa merugikan banyak pihak, khususnya institusi kepolisian. Atas hal itu Baim Wong mengungkapkan rasa penyesalannya dan memohon maaf. Simak Selengkapnya!

Baim Wong Sambangi Polsek Kebayoran Lama

Baim Wong dan Paula Minta Maaf Ke Polsek Kebayoran Lama
Foto :
  • instagram: @baimwong

Imbas video prank yang dibuatnya bebarapa waktu lalu, Baim Wong bisa terancam pidana. Pasalnya, Baim Wong membuat konten laporan polisi dengan istrinya Paula Verhoven yang berpura-pura menjadi korban KDRT.

Video tersebut pun ramai dibicarakan di media sosial, bahkan nama Baim Wong sempat masuk dalam trending topic di twitter. Tak hanya itu, konten yang dibagikannya juga bisa mengancam dirinya terjerat tindak pidana, dengn membuat laporan palsu.

Share :
Berita Terkait