Farel Prayoga Dicium Iyeth Bustami Karena Gemas di Koplo Superstar - JagoDangdut

Farel Prayoga Dicium Iyeth Bustami Karena Gemas di Koplo Superstar

Farel Prayoga
Share :

JagoDangdut – Saat ini audisi Koplo Superstar sampai ke babak 14 besar yang digelar pada Minggu, 25 September 2022 lalu. Sebanyak 10 peserta lolos ke babak selanjutnya dengan penampilan yang totalitas. Namun 3 peserta lagi harus pulang dan menggantungkan mic koplo mereka. 

Dalam keseruan audisi 14 besar, panggung Koplo Superstar kedatangan tamu istimewa yang belakangan namanya tengah naik daun dan berhasil menggoyangkan istana negara saat HUT RI ke-77 dengan menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” . Siapa lagi kalau bukan Farel Prayoga, penyanyi cilik berusia 12 tahun yang sudah pandai bernyanyi. 

Farel Tampil di Koplo Superstar

 

Farel Prayoga
Foto :
  • Instagram

Terdapat momen menarik saat Farel Prayoga berada di panggung Koplo Superstar. Bocah asal Banyuwangi tersebut berhasil membuat salah satu juri yakni Iyeth Bustami merasa gemas dan bahkan ingin menciumnya. Hal itu lantaran penampilan Farel yang berduet dengan penyanyi senior Inul Daratista dengan menyanyikan lagu Aku Bukan Jodohnya. 

"Ini saya mau ke depan cuman gemes pengen cium (Farel), gemes banget" kata Iyeth Bustami yang gemas kepada Farel yang dikutip dari IntipSeleb pada Rabu, 28 September 2022. 

Share :
Berita Terkait