Geger! Ini Alasan Roro Fitria Tak Izinkan Andre Irawan Bertemu Anaknya - JagoDangdut

Geger! Ini Alasan Roro Fitria Tak Izinkan Andre Irawan Bertemu Anaknya

Roro Fitria jalani maternity shoot
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Rumah tangga artis dan penyanyi dangdut Roro Fitria dan Andre Irawan ini telah diujung tanduk. Pasalnya Roro disebut-sebut telah menggugat cerai sang suami. Padahal Roro baru saja melahirkan putra pertamanya, Muhammad Sulthan Al-Fathir. Sayangnya hingga kini Roro belum memberikana izin sang suami bisa bertemu dengan buah hatinya.

Alasan Roro Fitria Tak Izinkan Andre Irawan Ketemu Anaknya 

Roro Fitria
Foto :
  • -

Wanita asal Yogyakarta ini memberikan alasan mengapa dirinya belum memberikan izin Andre bertemu anaknya karena perlakuan kasar dari Andre. Perlakuan Andre itu membuat Roro enggan mempertemukan keduanya. 

"Jadi gini, Nyai agak bingung maunya mas Andre apa. Nyai bisa menyampaikan bahwa dia sama sekali nggak sayang sama baby Sulthan. Baby Sulthan merekam semuanya, mamahnya dibentak, dikasarin dan sebagainya, perselingkuhan," ujar Roro Fitria di Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, biduan 32 tahun ini pun mengatakan jika sang anak sering melihat dirinya dimaki oleh Andre hingga jatuh dari tangga. Hal itu dirasakan Roro bisa mengganggu psikologi sang baby Sulthan.

"Setelah Sulthan lahir pun tetap sama kondisinya. Mas Andre gendong baby Sulthan sambil neriakin, maki-maki Nyai sampai anak lihat mamahnya jatuh ke lantai. Banting barang, melakukan kegiatan destruktif di depan anak, terus sekarang mau lihat anak," terang Roro Fitria.

Share :
Berita Terkait