Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa, Mesra Meski Beda 15 Tahun - JagoDangdut

Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa, Mesra Meski Beda 15 Tahun

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Dalam beberapa momen, Wulan Guritno dan kekasihnya Sabda Ahessa tampak sangat mesra. Mereka tidak sungkan untuk mengumbar kemesraan walaupun dikabarkan terpaut usia yang cukup jauh. 

Perbedaan usia tersebut tampaknya bukan penghalang dalam hubungan mereka. Mereka terpaut usia 15 tahun tapi tampak sangat harmonis dan bahagia. Diketahui, Sabda lahir pada 21 Maret 1996 sementara Wulan Guritno lahir tanggal 14 April 1981. 

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Foto :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pasangan ini mulai memperlihatkan hubungan spesial ke publik ketika ulang tahun Sabda yang menginjak 26 tahun belakangan ini. Wulan dan Sabda berfoto bersama dalam acara ulang tahun itu. Hal ini juga pertama kali Wulan mengunggah di Instagram pribadinya dengan Sabda. 

Potret kebersamaan mereka juga tampak saat Wulan Guritno ulang tahun ke-41 tahun. Pesta ulang tahunnya itu dilaksanakan dengan begitu meriah dan penuh kebahagiaan karena kehadiran keluarga dan sahabat terdekat mereka. 

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Foto :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tidak lupa, Wulan mengabadikan foto dengan pacarnya itu di sebuah sofa. Dilihat dari akun Instagram, Sabda Ahessa memberikan panggilan sayang untuk kekasihnya itu dengan sebutan Khadijah. Ia menuliskan ucapan untuk sang kekasih hati dalam tulisan Arab di caption. 

Share :
Berita Terkait