Kehidupan Masa Lalu Natasha Wilona Memilukan, Bikin Nangis - JagoDangdut

Kehidupan Masa Lalu Natasha Wilona Memilukan, Bikin Nangis

Natasha Wilona
Share :

JagoDangdut – Pengakuan Natasha Wilona soal dirinya yang sempat tinggal dan menetap di sebuah gubuk, sontak membuat publik syok. Mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut, ternyata sempat hidup susah sebelum ia sukses dan terkenal.

Pasalnya wanita berdarah Tionghoa tersebut mengaku sempat tinggal di gubuk sederhana dan jauh dari kata mewah. Berusaha untuk membahagiakan keluarga, wanita berusia 23 tahun itu kini memiliki karier yang sukses dan banyak bisnis.

Kemewahan dan popularitas yang didapatnya sekarang, merupakan hasil dari jerih payah Natasha Wilona saat ia menjadi seorang public figure. Dalam podcast YouTube Ngobrol Asix bareng Ashanty, Natasha Wilona menceritakan kisah kehidupannya saat masih susah.

Natasha Wilona Hidup Susah

Natasha Wilona
Foto :
  • -

"Ada berita yang bilang Wilona dulu pernah hidup di gubuk, pernah hidup sangat susah? Itu bener?," tanya Ashanty ke Natasha Wilona, di kanal YouTube Ngobrol Asix.

"Iya...emang bener sih, karena memang aku kan bukan dari keluarga yang well enough, awal-awal masih merintis aku bukan anak artis atau anak orang kaya jadi hidup butuh proses," jawab Natasha Wilona.

Share :
Berita Terkait