Baru Aja Lahirkan Anak Pertama, Roro Fitria Gugat Cerai Suami! - JagoDangdut

Baru Aja Lahirkan Anak Pertama, Roro Fitria Gugat Cerai Suami!

Roro Fitria
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Artis Roro Fitria kembali menjadi sorotan publik. Ia kembali membuat kontroversi, pasalnya baru saja ia melahirkan anak pertamanya bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir dari sang suami Andre Irawan. Terbaru, Roro justru diterpa isu kurang menyenangkan soal rumah tangga dikabarkan retak. Padahal mereka setahun menikah.

Roro Fitria Buka Suara Soal Isu Ceraikan Sang Suami 

Roro Fitria jalani maternity shoot
Foto :
  • instagram: @roro.fitria1989
 

Yang menjadi sorotan ternyata kabar perceraian Roro dan Andre bukan sekedar isapan jempol. Tepat pada Rabu, 14 September 2022, wanita asal Jogjakarta ini secara resmi sudah mengajukan gugatan cerai secara e-court atau daring di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Bahkan gugatan perceraian tersebut terdaftar dalam nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS. Dalam dokumen, Roro hanya menggugat cerai. Sedangkan soal hak asuh anak atau harta gono-gini tak tercantum.

Tak hanya itu, telah beredar kabar dimana keretakan rumah tangga Roro dan Andre ini akibat dugaan KDRT. Tetapi sampai saat ini belum diketahui pasti soal rumor itu memang benar adanya. Disana Roro tampak mengisyaratkan semua baik-baik saja. Roro pun menuliskan caption Alhamdulillah bak menunjukkan ketegarannya menghadapi masalah rumah tangganya.

"No comment, kalau siapapun yang melihat malah gosok-gosokan, maunya semua baik ya. Cuma ya ada masa cooling down terlebih dahulu. Jadi biar bisa saling berpikir dan saling bisa mengevaluasi,” ujar Roro.

Tak hanya itu, ibu satu anak ini pun ingin fokus mengurus anak semata wayangnya itu. Roro juga berjanji dirinya akan menjaga Sulthan dengan sebaik-baiknya.

Share :
Berita Terkait