Doa Ayu Ting Ting untuk Sarwendah - JagoDangdut

Doa Ayu Ting Ting untuk Sarwendah

Ayu Ting Ting
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Istri Ruben Onsu, Sarwendah berulang tahun. Sarwendah mendapat kado spesial dari Ayu Ting Ting. Doa Ayu untuk Sarwendah jadi sorotan.

Happy birthday mom yg baik hati, cantik....sehat selalu, panjang umur, bahagia trs amin.....lots of ❤️ gbu syg @sarwendah29 ?????," tulis Ayu.

Ayu dan Sarwendah foto berdua dengan senyum semringah. Keduanya nampak cantik. Sampai warganet memujinya dan memberikan doa.

Hbd ka sarwendah,semoga panjang umur, diberi kesehatan selalu,semoga dimudahkan urusannya,aminnn good bles you ka sarwendah

Hbd bundaaaa.. Semua doa yg terbaik aja buat bunda n kelurga ya bunnn....

Dua wanita yg punya segala nya, tp kedua nya tdk. Matre dan sombong

Sebelumnya, ibu dari Bilqis itu kembali membuat heboh publik. Lantaran Ayu tengah mengunggah sebuah video pendek dengan fitur boomerang di Instagram miliknya bersama Shaheer Sheikh. Dalam video itu Ayu terlihat tersenyum manis bersama Shaheer yang tiba-tiba muncul dari arah belakang dirinya.

“Teng tong (emoticon kedip mata dan menjulurkan lidah),” tulis Ayu.

Diketahui Ayu dan Shaheer tengah menjalani satu proyek yang sama. Tak hanya itu, kemudian unggahan Ayu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang menginginkan Ayu CLBK atau balikan dengan aktor asal India ini.

Share :
Berita Terkait