Baru Melahirkan Anak Pertamanya, Roro Fitira Kini Diisukan Cerai - JagoDangdut

Baru Melahirkan Anak Pertamanya, Roro Fitira Kini Diisukan Cerai

Roro Fitria
Share :

JagoDangdut – Pasangan Roro Fitria dan Andre Irawan baru saja dikarunia buah hati atas pernikahannya pada Rabu, 24 Agustus 2020 lalu. Namun siapa sangka, di tengah kebahagaiannya usai melahirkan seorang bayi, ternyata rumah tangga Roro Fitria sedang tidak baik-baik saja.

Rumah tangga Roro Fitria kini tengah diancam isu perceraian. Roro Fitria pun mengatakan rumah tangganya kini tengah bermasalah. Lantas seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut sajikan untuk anda!

Isu keretakan rumah tangga

Roro Fitria jalani maternity shoot
Foto :
  • instagram: roro.fitria1989

Roro Fitria dan Andre Irwan diketahui menikah pada 29 Desember 2001 itu baru saja dikaruniai seorang anak, ditengah kebahagiaannya tersebut kemudian beredar tentang isu rumah tangga keduanya sedang tidak harmonis. Wanit yang biasa dipanggil Nyai itu pun menepis kabar tersebut.

"Enggak sih nggak ada masalah, kalau misalnya ada gesekan itu biasa dalam rumah tangga, mungkin ada perbedaan kultur dan sikap, Nyai kan nggak bisa ada suara keras sedikit, tapi so far so good," ucap Roro Fitria yang dikutip JagoDangdut dari kanal YouTube NitNot Media.

Kemudian wanita kelahiran 29 Desember 1989 itu juga menepis kabar tentang dirinya yang sudah berpisah rumah dengan suaminya dan juga isu KDRT dalam rumah tangganya. Roro Fitria mengaku masih tinggal dalam satu rumah dan masih berokomunikasi dengan suaminya.

Share :
Berita Terkait