Heboh! Frans Faisal Cuma Bisa Melongo Digoyang Nathalie Holshcer - JagoDangdut

Heboh! Frans Faisal Cuma Bisa Melongo Digoyang Nathalie Holshcer

Nathalie Holscher dengan Frans Faisal
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini kedekatan Nathalie Holscher dengan Frans Faisal kerap ramai diperbincangkan di media sosial. Kabar kedekatan mereka terlhiat dari kekompakkan merkea berdua yang sering membuat konten bersama.

Terbaru, Nathalie kembali memamerkan kedekatannya dengan kakak dari Fuji ini. Lewat akun TikTok Nathalie Holscher, nampak Nathalie berjoget di depan Frans Faisal. Frans Faisal yang melihat itu nampak melongo melihat kelakuan Nathalie Holscher. 

Frans Faisal Melongo lihat Nathalie Holscher bergoyang

Nathalie Holscher dengan Frans Faisal
Foto :
  • TikTok: @nathalieholscher14

Usai diputuskan bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen. Banyak artis maupun public figure yang namanya disandingkan dengan ibu dari Adzam Ardiansyah Sutisna itu.

Nama Frans Faisal pun turut disebut-sebut sebagai sosok yang dijodoh-jodohkan oleh netizen. Kedekatan mereka berdua mulai nampak saat keduanya tengah membuat konten bersama. Terlebih saat Adzam nampak sangat lengket dengan Frans Faisal.

Baru-baru ini Nathalie Holscher kembali mengungggah momen kedekatannya bersama dengan Frans Faisal. Dalam unggahan tersebut, nampak Nathalie Holscher dan Frans Faisal tengah berada di sebuah warung makan.

Share :
Berita Terkait