Ratu Elizabeth Meninggal Dunia, Ini Statment Pertama Raja Baru Inggris - JagoDangdut

Ratu Elizabeth Meninggal Dunia, Ini Statment Pertama Raja Baru Inggris

Ratu Elizabeth II
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kini dunia tengah berduka, pasalnya setelah menjabat selama 70 tahun, kini Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada usia 96 tahun pada Kamis, 8 September 2022. Ratu Elizabeth II meninggal dunia di Kastil Balmoral, Skotlandia setelah kondisi kesehatannya terus memburuk selama beberapa waktu terakhir. Bahkan semalem kondisi Ratu Elizabeth sangat drop.

Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Ini Kata Raja Inggris 

Ratu Elizabeth II
Foto :
  • -

Seperti diketahui, kepergian Ratu Elizabeth II untuk selama-lamanya ini pun membuat Pangeran Charles naik takhta menggantikan posisi sang ibunda sebagai pemimpin Kerajaan Inggris. Sebagai pemimpin baru, Raja Charles pun membuat pernyataan terkait kepergian Ratu Elizabeth II.

"Kematian ibundaku, Yang Mulia Ratu, menjadi momen yang sangat menyedihkan bagiku juga seluruh anggota keluarga. Kami sangat berduka atas kepergian seorang penguasa dan ibu yang kami cintai. Aku tahu kepergiannya sangat dirasakan di seluruh negeri juga dunia,” tulisnya dalam unggahan Instagram Kerajaan.

Tak hanya itu, Raja Charles menutup pernyataannya terkait kepergian sang ibunda dengan mengenanng segala hal soal Ratu Elizabeth II. Ratu Elizabeth II sebelumnya memang diberitakan kritis setelah tim dokter dari Kerajaan Inggris memberikan notifikasi mengkhawatirkan.

"Selama masa berkabung, aku dan keluarga akan saling memberikan rasa nyaman satu sama lain untuk tetap menghargai apa yang sudah ditinggalkan oleh Yang Mulia Ratu," imbuhnya.

Share :
Berita Terkait