Tangis Histeris Dara Arafah Saat Brankas Dibawa Kabur Pembantu - JagoDangdut

Tangis Histeris Dara Arafah Saat Brankas Dibawa Kabur Pembantu

Dara Arafah
Share :

JagoDangdutSelebgram Dara Arafah baru saja mendapat musibah, dia kehilangan brankas miliknya yang diambil oleh asisten rumah tangganya. Persitwa tersebut kemudian dibagikannya lewat akun instagram pribadinya.

Dalam postingan yang ia bagikan, dirinya mengunggah cuplikan video CCTV saat pembantunya hendak beraksi. Saat melakukan aksinya pembantu rumah tangganya yang bernama Mursidah itu sudah mematikan CCTV bagian kamar dan garasi rumah Dara Arafah.

"Inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue?," tulis Dara Arafah dalam captionnya.

ART Bawa Kabur brankas 

Rekaman CCTV Dara Arafah
Foto :
  • instagram: @daraarafah

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu, 4 September 2022 lalu. Saat itu Dara Arafah sedang tidak berada di rumah. Kemudian pembantu tersebut melancarkan aksinya, dan menyempatkan pamit kepada ibu Dara Arafah.

"Kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah, dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung, dan sempet minta uang ongkos buat pulang," tutur Dara Arafah dikutip JagoDangdut dari akun @daraarafah.

Share :
Berita Terkait