Akui Sering Berantem Sama Istri, Deddy Corbuzier Ogah Kayak Sule - JagoDangdut

Akui Sering Berantem Sama Istri, Deddy Corbuzier Ogah Kayak Sule

Sabrina & Deddy Corbuzier
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini Deddy Corbuzier tampak mengundang sorotan publik. Pasalnya ia blak-blakan mengungkapkan hubungan rumah tangganya dengan sang istri, Sabrina Chairunnisa yang resmi dinikahinya pada 6 Juni 2022. Deddy pun menyebut jika rumah tangganya dengan Sabrin masih terbilang masih awal menjalani hubungan rumah tangga, Deddy tak menampik sering bertengkar dengan sang istri.

Deddy Akui Sering Berantem sama Istri Tapi Tak Ingin Kayak Keluarga Sulem

Sule dan Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram.com/ferdinan_sule/
 

Biasanya, keduanya kerap berbeda pendapat dalam waktu sebulan. Tetapi, walau bertengkar kali ini ia menyinggung keluarga Sule. Sebab, Deddy memastikan tak akan seperti keluarga komendian itu. Ia mengaku bahwa rumah tangga pasti akan ada pertengkaran. Hal ini diungkap Deddy dalam tayangan YouTube mili Maia Estianty.

“Kalo berantem sering. Oh tenang kita nggak akan seperti keluarga Sule. Dalam sebulan, ada lah saling tidak setuju. Kalo berantem yang sering lah. Bullshit kalau keluarga nggak pernah berantem itu," ujar Deddy Corbuzier.

Disisi lain, ayah dari Azka Corbuzier ini pun mengaku jika sang istri yang lebih sering mengalah kepadanya. Hal ini pun yang membuat Deddy ini lebih bersyukur akan hal tersebut.

“Dia kebanyakan ngalah sih. Gue bersyukur karena itu sih," terang Deddy.

Share :
Berita Terkait