Geger! BAP Sambo Klaim Putri Diperkosa, Keluarga Yosua Buka Suara - JagoDangdut

Geger! BAP Sambo Klaim Putri Diperkosa, Keluarga Yosua Buka Suara

Putri & Sambo
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kasus pembunuhan terhadap Brigadir Yousua alias Brigadir J rupanya terus bergulir. Bahkan hingga kini pelaku pembunuhan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih saja diperiksa. Terbaru Sambo tampak melakukan BAP atas kasus pembunuhan Brigadir J. Dalam keterangannya, Sambo mengklaim sang istri, Putri Candrawathi diperkosa Yosua.

Keluarga Brigadir J Sebut Klaim Putri Diperkosa itu Hoax 

Ferdy Sambo & Putri Candrawathi
Foto :
  • -

Mendengar pernyataan Ferdy Sambo, pihak keluarga pun membantah Yosua Perkosa Putri Candrawathi. Bahkan Kamaruddin Simanjuntak, pengacara keluarga Yosua, merespons BAP Sambo yang memunculkan pengakuan Putri telah diperkosa. Kamaruddin dengan tegas mengatakan bahwa apa yang disampaikan Sambo dalam BAP adalah tidak betul.

"Tidak betul, itu hoax," terang Kamaruddin.

Disisi lain, ucapan Kamaruddin pun didukung publik yang merasa Sambo sedang berusaha membuat skenario baru terkait pembunuhan Yosua. Peristiwa di Magelang memang selama ini disebut menjadi salah satu pemicu niat Sambo menghabisi nyawa Yosua. Namun, Polri menyebut di lokasi rumah Sambo di Magelang tidak ditemukan CCTV.

"Tidak ada CCTV di rumah Magelang," tandas Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi.

Share :
Berita Terkait