Wanita-Wanita Cantik Yang Dekat Dengan Anak Ahmad Dhani, Al El Dan Dul - JagoDangdut

Wanita-Wanita Cantik Yang Dekat Dengan Anak Ahmad Dhani, Al El Dan Dul

Al El Dul, Maia Estianty, Ahmad Dhani
Share :

JagoDangdutAhmad Dhani memiliki tiga orang putra dari hasil pernikahannya dengan mantan istrinya, Maia Estianty. Mereka adalah Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, ketiganya sering terlihat kompak bersama.

Saat Al, El, dan Dul masih kecil, Ahmad Dhani pernah pernah menyatukan mereka dalam sebuah band yang diberi nama The Lucky Laki. Oleh karena itu ketiga anaknya sudah menjadi sorotan publik. Hingga sampai saat ini ketiganya, sudah beranjak dewasa.

Meski sudah beranjak dewasa, ketiganya masih terlihat sangat kompak bersama. Bahkan mereka pun sering terlihat bersama dengan membawa pasanganya, lantas siapa saja wanita-wanita yang deket dengan Al, El, dan Dul? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan untuk anda!

1. Alyssa Daguise

Al Ghazali & Alyssa Daguise
Foto :
  • -

Anak tertua Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat menggandeng sosok wanita blasterean Indonesia-Prancis bernama Alyssa Daguise. Hubunganya diketahui berjalan selama 6 tahun lamanya.

Atas hubungan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise, mereka diberi julukan couple golas oleh netizen. Mereka pun kerap membagikan momen romantisnya dalam media sosial mereka masing-masing.

Share :
Berita Terkait