Selamat! Irish Bella & Ammar Zoni Lahirkan Anak Keempat - JagoDangdut

Selamat! Irish Bella & Ammar Zoni Lahirkan Anak Keempat

Ammar Zoni & Irish Bella
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan selebiriti, Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya tepat pada Selasa, 23 Agustus 2022, akhirnya Irish melahirkan anak perempuan pada pukul 8.49 WIB. Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagram miliknya. Disana Irish dan Ammar mengucapkan rasa syukur atas kelahiran putrinya itu.

Irish Bella dan Ammar Zoni Diselimuti Kebahagiaan Anaknya Lahir

Irish Bella
Foto :
  • -

“Bismillah…. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah

SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi. Persalinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dibantu oleh dr. @sandysandyprasetyo, dr. @m.adya.f.dilmy,dr. @larasati.anesthesiologist,dr. @ms.fiska dan tim. Terima kasih untuk semua do'a yang telah di berikan pada keluarga kami. Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak,” tulis Irish Bella.

Tak lama unggahan wanita cantik berdarah Belgia ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Bahkan banyak yang memberi ucapan selamat dan doa. Banyak dari mereka yang memuji bayi mungil Irish yang sedang dalam dekapan Ammar itu. Meski belum diperlihatkan wajah dan namanya, bayi tersebut sudah dipuji memiliki rambut dan kulit yang cantik.

"Masya Allah. Alhamdulillah. Rambut dan kulitnya cantik. Sehat-sehat ya anak cantik," tulis warganet.

Share :
Berita Terkait