Tampil Heboh Di Kafe Ayu Ting Ting, Siti Badriah Disawer Ayah Ojak - JagoDangdut

Tampil Heboh Di Kafe Ayu Ting Ting, Siti Badriah Disawer Ayah Ojak

Siti Badriah Ungkap Alasan Ayu Ting Ting Belum Menikah
Share :

JagoDangdut – Meski dinilai telah sukses dalam dunia hiburan, Ayu Ting Ting tetap mencoba peruntungannya dalam dunia bisnis. Diketahui dia memliki bisnis di bidang kuliner, dengan konsep kafe yang diberi nama De Halu.

Menyambut usia bisnsinya yang ke 2, pelantun lagu alamat palsu ini mengadakan perayaan yang sangat meriah. Sejumlah artis papan atas pun turut hadir dalam acara tersebut.

Salah satu yang hadir ialah sahabat dari Ayu Ting Ting, yaitu Siti Badriah. Tidak hanya hadir, artis yang kebanyakan penyanyi pun ikut memeriahkan acara tersebut. Sama halnya dengan Siti Badriah yang turut menyumbang suara dalam acara yang digelar Ayu Ting Ting. 

Lantas seperti apa keseruan perayaan anniversary kafe De Halu milik Ayu Ting Ting? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan untuk anda!

Siti Badriah tampil heboh

Siti Badriah tampil heboh
Foto :
  • youtube: QissYou TV

Kehadiran Siti Badriah melengkapi kebahagiaan Ayu Ting Ting dalam perayaan aniversary kafe miliknya. Usai para artis yang hadir turut serta meramaikan acara tersebut, kehadiran Siti Badriah mampu membuat suasana menjadi lebih meriah.

Share :
Berita Terkait