Iwan Bule Ketum PSSI, Asik Nyanyi Dangdut Rayakan Kemenangan - JagoDangdut

Iwan Bule Ketum PSSI, Asik Nyanyi Dangdut Rayakan Kemenangan

Iwan Bule ft. Rhoma Irama
Share :

JagoDangdut –Beberapa waktu lalu, Timnas U-16 Indonesia hadir dalam sebuah gelaran dangdut di stasiun televisi swasta, acara tersebut merayakan Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia. Dalam acara tersebut juga turut mengundang penyanyi dangdut nasional seperti Rhoma Irama & Soneta Group, Dewi Perssik, hingga Via Vallen.

Iwan Bule Iringi Timnas U-16 Joget Dangdut

Iwan Bule ft. Rhoma Irama
Foto :
  • youtube : indosiar

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan atau yang biasa dipanggil Iwan Bule diminta naik oleh Rhoma Irama ke atas panggung. Raja Dangdut tersebut meminta Iwan Bule untuk mempersembahkan lagu sebagai bentuk ucapan syukur atas kemenangannya.

"Coba persembahkan sebuah lagu sebagai rasa syukur, udah menang nih," ucap Rhoma Irama pada Iwan Bule.

Iwan Bule pun tidak menolak permintaan tersebut, sebagai penggemar Rhoma Irama sejak kecil ia ingin menyanyikan sebuah lagu dari Bang Haji yang berjudul 'Dang Berdendang'. Iwan Bule pun sempat memberikan apresisasi kepada Bang Haji dengan menyebutkan Rhoma Irama sekelas dengan Rolling Stones dan Mick Jagger.

"Saya penggemarnya Pak Haji, grupnya Soneta vokalnya Pak Haji Rhoma Irama, itu Indonesia. Kalau luar negerinya Rolling Stones dan Mick Jagger. Sama lah kira-kira," tutur Iwan Bule pada Rhoma Irama.

Share :
Berita Terkait