Heboh! Sule & Nathalie Holscher Kepergok Jalan Bareng, Didoakan Rujuk - JagoDangdut

Heboh! Sule & Nathalie Holscher Kepergok Jalan Bareng, Didoakan Rujuk

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini komedian Sule dan Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan. Setelah keduanya akan mengakhiri rumah tangganya. Terbaru Sule dan Nathalie justru kepergok jalan bareng di sebuah mall. Keduanya pun mengajak sang anak, Adzam dan Ferdi. Sayangnya tak terlihat keberadaan anak Sule lainnya. Seperti Rizky Febian, Putri Delina, atau Rizwan Fadillah.

Sule dan Nathalie Kembali Kepergok Jalan Bareng di Mall

Keluarga Sule
Foto :
  • -

Hal itu terlihat dalam unggahan video di akun gosip Instagram. Dalam video itu terlihat Sule sedang menggedong Adzam. Sule mengenakan baju lengan panjang warna putih dan celana jeans. Sedangkan Nathalie, memakai baju berwarna biru kehitaman, celana dan hijab warna coklat muda. Ia merangkul Ferdi berjalan di belakang Sule.

Tak lama terlihat ada juga pihak keamanan yang mengawal mereka menuju lift. Diduga hal itu menghindari kerumanan agar kehadiran mereka di mall tidak didekati oleh orang-orang. Walaupun tak terdengar percakapan mereka, video tersebut membuat orang-orang berharap Sule dan Nathalie Holscher bisa kembali bersama. Unggahan itu pun dibanjiri komentar dari warganet.

"Mungkin kalau anak nya tinggal Iky, Ferdi, Adzam mereka akan damai," tulis netizen.

"Ini video kapan ? Kalau baru semoga aja beneran bisa rujuk lagi. Kasihan dua anak itu yang masih butuh perhatian dan kasih sayang kedua orang tua," kata lainnya.

Share :
Berita Terkait