Heboh! Nathalie Bongkar Alasan Keluar dari Grup WhatsApp Keluarga Sule - JagoDangdut

Heboh! Nathalie Bongkar Alasan Keluar dari Grup WhatsApp Keluarga Sule

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini Nathalie Holscher tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi sejak ia menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang rumah tangganya sudah diujung tanduk. Terbaru ia menceritakan momen Rizky Febian menangis terharu saat bertemu dengan baby Adzam dalam sebuah acara yang sama. Nathalie pun menyebut, Rizky dan Adzam memang sangat dekat.

Nathalie Ngaku Udah Keluar dari grup WhatsApp Keluarga

Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram

Tak hanya itu, mantan DJ itu tampak tak tahu bisa bertemu dengan Rizky Febian di sebuah acara penghargaan. Sayangnya, jadwal Nathalie dan Rizky bentrok sehingga tidak dapat bertemu. Walaupun begitu, Nathalie meminta asistennya untuk membawa Adzam agar bisa bertemu dengan kakaknya.

“Jadi sebenernya aku gak tau ada Iky di itu. Pas liat asistennya lewat, aku kayak ‘oh ada Iky! Ya udah bawa Adzamnya ke belakang, ketemu sama Iky’. Karena aku bentrok juga kan, pas penghargaan, langsung Iky,” terang Nathalie.

Disisi lain, Iky sapaanya tampak tak kuasa menahan air matanya saat bertemu adiknya. Menurut Nathalie Holscher, hubungan kakak adik tersebut sangat dekat.

“Turun dari panggung gak sempet ketemu. Terharu banget. Karena Adzam ini, ya Iky ini dikit-dikit minta video call sama Adzam. Kenapa Iky nangis? Ya karena sedeket itu sama Adzam,” ungkap Nathalie.

Share :
Berita Terkait