Foto Bareng, Ayu Ting Ting dan Reza Zakarya Didoakan Berjodoh - JagoDangdut

Foto Bareng, Ayu Ting Ting dan Reza Zakarya Didoakan Berjodoh

Reza Zakarya dan Ayu Ting Ting
Sumber :
Share :

JagoDangdutReza Zakarya beberapa waktu lalu tampil menjadi salah satu bintang tamu dalam program acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan juga Wendi.

Dalam acara tersebut Reza Zakarya bercerita tentang kariernya yang saat ini sedang banyak cover lagu-lagu Arab. Pria jebolan ajang pencarian bakat itu bahkan mengungkapkan lebih sulit nyanyi lagu Arab dibandingkan dengan lagu dangdut.

Reza Zakarya Berpose Bareng Ayu Ting Ting

Bahkan Reza Zakarya sempat menyanyikan salah satu lagu Arab. Suaranya pedangdut asal Bandung itu begitu khas saat membawakan lagu tersebut. Ayu Ting Ting terlihat kagum dengan penampilan Reza tersebut.

Selain itu Reza Zakarya juga bercerita tentang masa lalunya saat bekerja di Arab. Namun saat itu Reza hanya bekerja 1 bulan lamanya, karena disekap hingga harus ditebus.

Baca juga: Kembali Foto Mesra Bareng Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Tampil Anggun

Lewat akun Instagram pribadinya, Reza Zakarya membagikan potret saat bareng Ayu Ting Ting. Keduanya terlihat begitu akrab satu sama lain. Bahkan Reza memberikan pujian kepada biduan asal Depok tersebut sebagai perempuan yang ramah.

Share :
Berita Terkait