Heboh! Paula Verhoeven Gandeng Bonge di Citayam Fashion Week Disorot - JagoDangdut

Heboh! Paula Verhoeven Gandeng Bonge di Citayam Fashion Week Disorot

Paula & Bonge
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini istri dari artis Baim Wong, Paula Verhoeven kembali menjadi sorotan. Seperti diketahui ibu dua anak ini memang seorang model papan atas. Namun siapa sangka ia mau ikut meramaikan 'Citayam Fashion Week' di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, yang belakangan ini ramai diperbincangkan warganet.

Paula Disorot saat Ikut Bergaya di Citayam Fashion Week 

Paula Verhoeven dan Bonge
Foto :
  • TikTok @paulaverhoeven

Hal ini terlihat dalam unggahan video di TikTok. Disana wanita berdarah Belanda ini pun tampil cantik dalam balutan blazer hitam dipadu dengan celana jeans. Bahkan penampilan rambut istri aktor Baim Wong itu ditata dengan gaya straight hair ala Cleopatra

Menariknya, disana ibu dari Kiano Tiger Wong ini bertemu dengan pemuda yang viral disana yakni Bonge. Tak ragu Paula langsung mengajak Bonge melakukan catwalk bersamanya dan menyeberangi zebra cross di dekat Stasiun MRT Dukuh Atas. Sambil malu-malu, Bonge pun menerima tawaran Paula. Disana Bonge tampak memakai m oversized shirt dan celana cutbrai andalannya.

Tak lama video tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menyorot penampilan Paula dan Bonge. Bahkan mereka memuji sosok Paula yang mau bergabung dalam Citayam Fashion Week.

"Model beneran turun langsung," tulis netizen.

Share :
Berita Terkait