Kaget! Jeje Ngaku Pernah Diperkosa Tukang Kebun, Ini Reaksi Orangtua - JagoDangdut

Kaget! Jeje Ngaku Pernah Diperkosa Tukang Kebun, Ini Reaksi Orangtua

Jeje Slebew
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini nama Jasmin alias Jeje seorang remaja yang tengah viral karena sering menghabiskan waktu di sekitar Sudirman, Jakarta Pusat, ternyata menyimpan masa lalu yang kelam. Hal ini dibongkar Jeje dalam channel YouTube milik Atta Halilintar. 

Jeje Ngaku Pernah Jadi Korban Pemerkosaan oleh Tukang Kebun 

Jeje Slebew
Foto :
  • -

Disana Jeje pun tambak membongkar jika dirinya bukanlah anak yang sering keluar malam. Hal ini dikarenakan orang tuanya benar-benar protektif sehingga ia tak pernah diizinkan keluar di malam hari.

"Sebelumnya aku anak rumahan karena orang tua aku, nenek aku strict parents. Aku numpang di rumah teman aku di Jakarta Barat, jadi kalau teman aku pergi, ya, aku sama ibunya, akhirnya teman aku ngajak aku pergi ke Dukuh Atas itu," cerita Jeje.

"Awalnya pas aku pergi dari rumah selama 6 bulan nggak ada yang tahu. Aku sempat pulang ke rumah Februari 2022," sambungnya.

Namun siapa sangka Jeje pun menceritakan jika ia sempat mengalamai masalah kesehatan mental karena perilaku seseorang yang dekat dengan keluarganya. Hal itu pula yang membuat Jeje pergi dari rumah. Ternyata Jeje pernah dilecehkan oleh tukang kebun di rumahnya.

Share :
Berita Terkait