Rayakan Idul Adha Bareng, Rachel Vennya & Okin Didoakan Rujuk - JagoDangdut

Rayakan Idul Adha Bareng, Rachel Vennya & Okin Didoakan Rujuk

Rachel Vennya
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Meski telah bercerai, ternyata hubungan antara selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim masih berjalan dengan baik. Seperti terbaru, mereka kompak merayakan momen Idul Adha bersama kedua anak mereka, yaitu Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Okin dan Rachel Didoakan Rujuk karena Rayakan Idul Adha Bareng

Niko Al Hakim & Rachel Vennya
Foto :
  • -

Terbaru, Rachel dan Okin sapaanya tampak merayakan momen Idul Adha bareng. Hal ino terlihat dalam foto yang diungah oleh Rachel di Instagramnya. Dalam foto itu, tampak terpancar senyum bahagia di wajah mereka. Mereka kompak mengenakan baju berwarna putih, sedangkan Chava terlihat memakai dress motif berwarna abu-abu. Melalui keterangan unggahannya, Rachel mengatakan bahwa mereka merayakan Idul Adha di rumah Niko Al Hakim, yang diketahui merupakan rumah mereka ketika masih menikah.

"Idul Fitri rumah baru, Idul Adha rumah lama, selalu happy, nambah ketupat dia kali Alhamdulillah," tulis Rachel Vennya.

Tak lama, unggahan dari mantan kekasih Salim Naureder ini mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mereka mendoakan agar hubungan Rachel dan Niko bisa rujuk kembali.

"Rujuk dung," tulis warganet.

Share :
Berita Terkait