Mengaku Kaya Raya Barbie Kumalasari Terciduk Beli Hp Bekas - JagoDangdut

Mengaku Kaya Raya Barbie Kumalasari Terciduk Beli Hp Bekas

Barbie Kumalasari
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari selalu menjadi sorotan dan perbincangan publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi bahan cibiran warganet. Lantaran dirinya kerap memerkan kekayaannya hingga mengklaim mempunyai berlian 30karat.

Mengaku kaya raya, beberapa waktu lalu pelantun lagu Cinta Sejati itu pernah kepergok makan sendirian di restoran cepat saji. Hingga ia juga pernah terlihat membeli barang-barang yang sedang diskon. Hal itu tentunya kontras dengan perkataan yang keluar dari mulutnya.

Setelah itu pemeran bi Ijah di Bidadari ini juga sempat melakukan perawatan murah di sebuah salon. Baru-baru ini Kumalasari terciduk ketahuan membeli sebuah ponsel second di salah satu mall di Jakarta Selatan.

Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun gosip di Instagram. Dalam foto itu terlihat Kumalasari mengenakan pakaian putuh dan blazer hitam tengah berbkcara dengan pria di sebuah counter ponsel bekas itu.

Unggahan itu pun lantas dibanjiri komentar dari warganet. Selain banyak warganet yang mencibir, juga ada warganet yang memberikan nasehat kepada istri Galih Ginanjar ini.

“Janganlah malu jika terlihat miskin, Malu lah saat berpura-pura kaya,” tulis warganet.

Share :
Berita Terkait